4D/3N STYLISH NEW YEAR IN BALI BY AIRASIA


Perayaan pergantian tahun baru di Bali dengan acara menarik yang takkan terlupakan. Dimulai dengan makan malam di Banyan Tree Ungasan yang memiliki pemandangan Indian Ocean dan puncak acara Gala Dinner di Quest Hotel.
ITINERARIES


Day 1 : Arrival Denpasar (D)
Penantian Anda yang ingin menikmati suasana tahun baru di tempat berbeda akan segera terwujud! Sesampainya di Bali dengan penerbangan Airasia sekitar pukul 13.20, Anda akan dijemput dan langsung diantar menuju hotel untuk check-in.

Waktu bebas dapat Anda isi dengan beristirahat ataupun berkeliling sekitar hotel sampai tiba saatnya Anda dijemput untuk menuju Hotel Banyan Tree dan menikmati special dinner di Ju-Ma-Na dengan menu 3 courses yang siap dihidangkan lengkap dengan pemandangan malam Indian Ocean yang sangat indah. Makan malam pun selesai, Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.




Day 2 : Kintamani Tour (B,L,D)

Setelah Anda menikmati sarapan pagi yang disediakan hotel, kita akan akan langsung memulai perjalanan tour hari ini ke daerah Kintamani. Dalam perjalanan Anda akan melewati dan mengunjungi desa Batubulan. Desa Batubulan adalah desa yang terkenal akan kesenian pahatan patung yang terbuat dari batu. setelah mengunjungi Desa Batubulan, Anda akan kami antar menyaksikan pertunjukan Tari Barong, tarian khas Bali. Seusai itu, perjalanan akan dilanjutkan mengunjungi Desa Celuk, desa yang terkenal dengan kerajinan emas dan perak khas Bali. Kunjungan selanjutnya adalah ke Goa Gajah. Monumen bagi Agama Buddha yang di bangun pada abad ke 11. Goa Gajah ini dikelilingi persawahan dan sungai. Disekitar Goa Gajah, kita juga dapat melihat tempat-tempat yang bersejarah lainnya seperti Yeh Pulu, Samuan Tiga, Gedung Arca, Arjuna Metapa, Kebo Edan, Pusering Jagat, Penataran Sasih dan lain-lain. Setelah melihat keindahan tempat bersejarah yang ada, kita akan melanjutkan perjalanan ke arah pegunungan menuju Kintamani. Dari Kintamani, kita dapat melihat pemandangan yang sangat menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur sambil menikmati makan siang di sebuah restoran lokal. Perjalanan wisata Anda tidak berhenti sampai disini saja karena setelah menyantap hidangan makan siang Anda, perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Tirta Empul yang merupakan pura pengambilan air suci yang dipercaya masyarakat setempat mempunyai kekuatan supranatural untuk mensucikan jiwa dan raga. Tempat terakhir yang akan menjadi kunjungan Anda adalah Pasar Seni Sukawati yang menjual berbagai souvenir khas Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal apalagi bagi mereka yang senang berbelanja barang-barang unik. Acara hari ini akan ditutup dengan makan malam di Jimbaran, hidangan yang membangkitkan selera dan tempat yang romantis akan membuat makan malam Anda sempurna, ditemani suara deburan ombak dan angin laut yang menyegarkan. Kembali ke hotel untuk beristirahat.


Day 3 : Free at Leisure - New Year Celebration (B,D)

Setelah Anda selesai makan pagi di hotel, Anda boleh melakukan segala aktivitas yang Anda inginkan di Bali atau sebagai rekomendasi dari kami, Anda dapat pergi untuk mengunjungi Pantai Tanjung Benoa. Pantai indah dengan hamparan pasir putih di Bali bagian selatan ini banyak memikat wisatawan mancanegara untuk datang dan menikmati keindahannya. Dengan ombaknya yang terbilang cukup besar, pantai ini menawarkan olahraga atau permainan air seperti jet ski, banana boat, diving, parasailing, dan lain-lain. Selain olahraga air, pantai ini juga menyediakan penyewaan boat yang dapat digunakan untuk mengunjungi Pulau Penyu, tempat penangkaran dan pemeliharaan penyu terbesar di Bali. Setelah puas bermain air, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, yang merupakan kompleks wisata dengan patung Dewa Wisnu yang sedang menunggangi burung garuda. Patung ini yang nantinya akan dijadikan sebagai ikon Kota Bali di dunia internasional. Dekat dengan patung ini, dapat ditemukan pura yang memiliki sumber air suci yang dipercaya dapat membuat awet muda bila kita mencuci muka disana. Kita beranjak menuju Pura Uluwatu, yang merupakan pura suci bagi umat Hindu yang dijaga oleh puluhan kera yang konon merupakan pengikut Sang Dewa. Setelah puas dengan menikmati kekayaan alam dan juga keragaman di kota Bali, Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk mengikuti acara yang telah Anda tunggu-tunggu. Pukul 00.00 pun tiba, Anda beserta pengunjung yang lain akan merasakan keceriaan di penghujung tahun kali ini sambil menikmati makan ala buffet di hotel. Setelah selesai mengikuti rangkaian acara yang ada, Anda dapat kembali menuju kamar hotel untuk beristirahat.



Day 4 : Departure Bali (B)
Pagi hari setelah menyantap sarapan, Anda masih memiliki waktu untuk beristirahat setelah lelah melewati perayaan tahun baru ataupun Anda dapat kembali berkeliling sendiri berburu oleh-oleh seperti ke Krisna ataupun Joger. Setelah puas berbelanja, Anda akan kami antar ke Bandara Udara Ngurah Rai untuk perjalanan kembali ke Jakarta dengan Airasia sekitar pukul 22.30 . Have a nice trip!
INCLUSIONS

* 4 Nights accommodation at Quest Hotel (Kuta Central Park-Bali)
* Daily breakfast
* 3 Courses Dinner at Ju-Ma-Na Restaurant (Banyan Tree Ungasan)
* Gala Dinner @ Quest Hotel (Buffet)
* 1x Lunch at Kintamani
* Transportation and tour as per itinerary
* Return AirAsia Jakarta - Denpasar - Jakarta Ticket
* 15 Kg Luggage Free

EXCLUSIONS

* Airport tax
* Personal expenses
* Tips for local guide and driver

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar