7D/5N NEW YEAR CELEBRATION IN HONG KONG MACAU SHENZHEN BY CHINA AIRLINES


Rayakan pergantian tahun baru di Shenzhen dengan Gala Dinner akan memberikan kenangan tersendiri. Selama 5 hari, Anda akan kami ajak mengunjungi obyek wisata menarik di Hong Kong, Macau dan Shenzhen.

ITINERARIES

Day 1 : Jakarta - Hong Kong
Hari ini Anda memulai perjalanan dari Jakarta menggunakan pesawat China Airlines. Berkumpul pada tengah malam dan Anda akan segera diantar menuju Hong Kong. Sebagai info, Anda akan melakukan perjalanan cukup panjang sehingga mengharuskan Anda untuk menginap didalam pesawat.






Day 2 : Hong Kong - Macau (L,D)
Akhirnya tiba juga di Hong Kong International Airport pada pukul 05.00 pagi setelah kurang lebih 4 jam penerbangan. Setelah pengambilan bagasi dan proses imigrasi, Anda akan langsung menuju Macau dengan Sea Express Ferry. Tempat persinggahan pertama Anda di kota yang terkenal dengan casinonya dengan waktu perjalanan yaitu selama 1 jam akan langsung mengunjungi Ruins of St Paul`s, A-Ma Temple, Na Cha Temple, Mount Fortress, dan City of Dream serta melihat pertunjukkan Dragon Treasure. Acara dilanjutkan dengan kembali ke hotel dan langsung proses check in. Setelah mendapatkan kunci kamar, Anda dapat beristirahat sejenak atau bersantai di dalam kamar atau menikmati keindahan arsitektur hotel tempat Anda menginap.

Day 3 : Macau - Hong Kong (B,D)
Setelah sarapan pagi, Anda memiliki waktu bebas hingga siang hari. Anda dapat berbelanja di outlet duty free yang terdapat di areal Venetian Hotel ataupun di City of Dream. Siang hari transfer ke Hong Kong dengan Turbojet. Setelah 1 jam perjalanan, akhirnya Anda tiba di Hong Kong dan langsung di ajak untuk menikmati makan malam di restoran setempat sampai kemudian acara terakhir menuju hotel untuk bermalam.




Day 4 : Disneyland (B)
Pagi hari ini setelah makan pagi, Anda akan menuju tempat paling menyenangkan, karena satu hari penuh ini Anda akan kami antar untuk menikmati wahana dan atraksi-atraksi yang ada di Hong Kong Disneyland Theme Park. Suasana kegembiraan akan menyelimuti Anda selama berada disini. Sesampainya Anda di pintu gerbang Disneyland menandakan bahwa Anda siap untuk memulai petualangan Anda disini. Pertama-tama Anda dapat mengunjungi Main Street, fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland, Anda dapat melihat dan mencoba berbagai macam permainan dan atraksi menarik, seperti Space Mountain, roller coater berkecepatan tinggi yang terletak di dalam ruangan gelap, atau menyaksikan Golden Mickey dimana Mickey dan Minnie serta kawan-kawannya akan menari dan menyanyi untuk Anda. Setelah puas menikmati keramaian dan berbagai wahana menarik, Anda dapat kembali menuju hotel untuk beristirahat atau Anda juga dapat mengunjungi lokal restaurant (own expense) untuk menikmati makan malam Anda.






Day 5 : Hong Kong - Shenzhen (B,L,D)
Setelah menyantap makan pagi di hotel, Anda akan segera diajak untuk mengikuti tour menuju tempat seperti Victoria Peak, di tempat ini Anda dapat mengelilingi pemandangan hampir seluruh kota Hong Kong dari ketinggian 552 meter diatas permukaan laut dengan menggunakan Peak Tram (one way), Victoria Peak merupakan puncak gunung tertinggi di kota ini. Dari Victoria Peak Anda akan diantar menuju Madame Tussauds yang merupakan museum lilin yang memperlihatkan beberapa tokoh artis terkenal, Avenue of Star, tidak hanya di Hollywood, disini Anda dapat melihat patung-patung atau tapak tangan bintang-bintang film terkenal di Hongkong dan terakhir sebelum menikmati makan siang, Anda dapat berbelanja atau sekedar melihat-lihat di Jewelry Workshop. Makan siang special di Jumbo Floating Restaurant kemudian dilanjutkan menuju Shenzhen dengan menggunakan coach.
Sesampainya di Shenzhen, Anda dapat beristirahat sebentar sambil menunggu tiba saatnya untuk mengikuti acara Gala dinner di lokal restaurant untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Setelah lelah mengikuti acara, Anda akhirnya akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.




Day 6 : Shenzhen (B,L,D)
Pagi hari setelah makan pagi di Hotel cafe shop. Anda akan segera mengikuti tour di Shenzhen. Pertama kali Anda akan menuju Window of the World yang merupakan tempat fantastik dengan ciri khas miniatur yang menyerupai bangunan-bangunan bersejarah dari seluruh dunia dilanjutkan ke Splendid China. Menikmati makan siang di lokal restaurant. Kemudian acara tour pun dilanjutkan kembali, kali ini Anda akan diajak untuk menonton China Folk Culture Show yaitu sebuah pertunjukan menarik yang menampilkan tarian kebudayaan adat China. Tontonan Jade Shop dan Mineral Shop akan menjadi penutup tour Anda dalam perjalanan selama setengah hari ini. Malam harinya Anda dapat menikmati makan malam di Local Chinese Retaurant sebelum diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat.





Day 7 : Shenzhen - Hong Kong Departure (B)
Pagi yang cerah di kota Shenzhen! Setelah makan pagi dan check out, Anda akan kami jemput untuk menuju kota Hong Kong menggunakan bus pariwisata. Tiba di Hong Kong, Anda bebas untuk berjalan-jalan dan berbelanja sepuasnya bersama keluarga atau rekan. Jelajahi kota ini yang memiliki gemerlap serta kilau kota yang menakjubkan serta mencoba berbagai makanan khas yang tersedia. Jangan lewatkan untuk mengabadikan momen bahagia di kota ini sebagai pengalaman liburan Anda yang menyenangkan bersama mogan travel!



INCLUSIONS

* Return economy ticket Jakarta - Hong Kong - Jakarta by China Airlines
* 1 (one) Night accommodation at Venetian Hotel - Royale Suite
* 2 (two) Nights accommodation at Novotel Century Hotel
* 2 (two) Nights accommodation at Best Western Felicity Hotel
* Daily breakfast
* 5x breakfast, 3x lunch, 4x dinner at local restaurant
* Tour based on itinerary
* Indonesian/English speaking guide

EXCLUSIONS

* Airport tax: Rp 150.000/orang
* Fuel surcharge: USD 80/orang
* Travel documents : passport
* Tips for local guide & driver: USD 3/orang/hari
* Tips for tour leader: USD 2/orang/hari
* Personal expenses

Term & Condition

* Package is applicable for Indonesian passport only
* Jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu, mengikuti kondisi saat acara tour berjalan

TOUR OPTION & PRICING
CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)
Premium
1 Macau Island
The Venetian Macao Resort Hotel (ABF)
2 - 3 Hongkong Island
Novotel Century Hongkong (ABF)
4 - 5 Shenzhen
Best Western Felicity Shenzhen (ABF)

Twin Bed Room
IDR 15.555.000
One Child Without Bed
IDR 11.483.250
Single Supplement
IDR 5.105.700

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

pelangi nusantara mengatakan...

masih harus di perbanyak infonya ya mas....salam kenal dari pelangi nusantara tour bali

Posting Komentar